BERITA TOGEL

LEXUSTOTO
LEXUSTOTO 2
SAMUDRA4D
ANGKASA4D
LOTUS4D
DYNASTY4D
DYNASTY4D

Sabtu, 22 Juli 2017

RITUAL MINTA NOMOR TOGEL PALING GILA YANG PERNAH TERJADI

Author: INFO BANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA
Credit: www.infobandartogel.co

RITUAL MINTA NOMOR TOGEL PALING GILA

Kisah misteri kali ini berdasarkankisah nyata dari seseorang teman penulis sewaktu penulis masih bekerja di pabrik, seperti apa kisah nya yuuuu simak..

Waktu tahun 2008 sd 2009 semenjak krisis yang namanya judi togel semakin merajalela hampir setiap tempat atau komplek begitu pun di suatu desa yang tidak jauh dari lokasi pabriku berkerja saat itu sob.

www.infobandartogel.co

Nah sobat sobat pembaca info bandar togel semua, kalian pernah dengar atau membaca prihal apa itu NGINFO…?? Atau meminta nomer togel kepada makhluk halus?

Nah nginfo Ini adalah ritual meminta nomer togel tapi melalui media sebangsa makhluk astral atau jin bahkan setan sekalipun.

Sebetul nya beragam cara dan berbagai media yang di pakai dalam melakukan hal ini, tapi di sini penulis hanya akan mengisahkan salah satu ritual yang saya anggap paling gila dan benar benar nekad yang di lakukan oleh kawan penulis kala itu.

Sebut saja si agus ( nama samaran ) dia pekerja borongan / harian di salah satu bagian divisi di mana tempat saya berkerja, konon nya jika soal judi togel berbagai macam cara ritual nginfo nomer jitu tersebut sudah pernah dia lakukan mulai dari media ritual katak, telur ayam, dan bahkan sampai membuka payudara wewe gombel (jin legenda yang menyeramkan.) demi mendapat kan nomer jitu sudah pernah dia lakukan ( maaf bukan bermaksud porno ) namun ya itulah yang dia sampaikan kepada saya saat itu.

Tapi ritual yang terakhir yang akan penulis sampaikan disini benar-benar akan membuat dia kapok dan tobat untuk melakukan ritual nginfo (mending kita ngotret aja ya gak nemu prediksian di www.infobandartogel.co terus olah aja bahan prediksiannya biar dapet angka yang jitu. hehe

Mengapa tiba tiba saya terlibat obrolan soal judi togel dengan dia saat itu, sederhana saja karena penulis menanyakan tangan kamu kenapa? Bingungkan?? nah kita akan lanjutkan kembali.

Berdasarkan penuturan kenalan saya saat itu. Pada suatu hari dia mendapat kabar dari salah satu kawan nya yang memenangkan angka togel tembus 4D di www.angkasa4d.com

Empat angka sekaligus coba bayangkan, dengan semangat dia pergi ke rumah kawan nya itu untuk mencari tau keberhasilan dalam mendapat kan nomer jitu tersebut, singkat cerita terjadi lah obrolan mengenai bagaimana cara dan syarat yang harus di lakukan, syarat nya hanya harus menyiapkan nyali saja untuk membuka tali pocong, karena nomer tersebut akan nampak tertera di kening mahluk ini dan kemudian mengikatkan nya kembali jika sudah selesai.



Saat mendengar syarat dari ritual yang di anggap nya begitu mudah dengan cerita si agus ini berkata kalau soal itu mah kecil kira kira begitu yang dia katakan pada sahabat saya  kala itu ,si agus ini benar benar bertekad bulat untuk melaksanakan ritual itu yang terbilang aneh, terbayang uang yang akan di dapat jika berhasil. (Kalo saya sendiri mending ngolah prediksi dari www.infobandartogel.co terus olah deh pake pengacak angka bbfs buat nemu angka jitunya dari pada begituan wkwkw.)

Ritual tersebut dilakukan dengan cara yang cukup sederhana dengan membuka tali pocong (dddiiiihhh merinding membayangkannya ya engga bro?)

Beberapa syarat yang harus di lakukan pelaku dalam melaksanakan niat nya mengunci diri di kamar dengan hanya penerangan lilin membuang tulisan / kaligrafi lafadz jika memang ada di di dalam kamar membakar kemenyan dan menebarkan kembang setaman di area kamar.

melafalkan sesuatu bacaan dan di baca dengan berulang-ulang tetapi bukan dari bahasa arab atau apalagi alqur’an melainkan semacam jampi jampi yang konon didapat dari salah satu dukun kenalannya itu.

Di lakukan saat waktu magrib duduk dengan posisi melipat kedua kaki membaca jampi jampi dan tinggal tunggu ke ajaiban datang duuuaaaarrr yang ditunggu tidak datang yang datang makhluk halus wkwkw ngabrittt... nah lanjut kembali

Pada suatu sore setelah merasa siap baik dari segala persyaratan mulai lah si agus ini mengurung diri di kamar nya, segala sesuatu sudah di laksanakan hanya tinggal dia fokus duduk bersila sambil melafal kan jampi jampi, 

Hingga tak terasa waktu magrib pun sudah berlalu, dalam keheningan dan kamar yang udah bau semerbak seperti di kuburan (kemenyan atau bunga semerbak wanginya mirip kaya jejampian di kuburan)

Sempat dia merasa ragu akan informasi yang di berikan kawan nya itu tapi dia tetap tak bergeming dan terus melakukan semua apa yang di informasikan kepadanya
beberapa waktu berlalu dan tiba tiba terdengar suara yang cukup keras GUUUBRAAKK seperti ada barang yang jatuh dari atap kamar menimbulkan suara yang cukup keras
si agus sempat terperanjat karena kaget, namun dia berusaha menguasai keadaan, tapi apa yang terjadi selanjut nya sob, si agus ini merasa di pangkuan nya bertambah berat dan berbau bangkai yang sangat menyengat hidung!!!!

Kemudian dia membuka matanya pelan pelan dan menatap tajam mahluk yang ada di pangkuan nya, ya memang benar sob, yang di pangkuan nya itu sesosok mahluk pocong dengan lengkap seperti halayak nya jasad yang akan di kebumikan, lalu dengan sigap, agus mulai melakukan apa yang harus di lakukan, dengan sedikit bergetar dia buang kapas penutup mata dan hidung lalu di buka lah tali pengikat kepala pocong itu.

Pada saat dia melakukan proses membuka tali pocong dengan secara tiba tiba mahluk ini membuka matanya dan mulai menangis, serta memanggil manggil nama kawan ku itu, kira kira begini huuu…huu …agus… agus…. Asli aku di buat parno pas denger ini cerita, kala itu keringat membasahi sekujur tubuh si agus apalagi mendengar mahluk ini menangis memanggil manggil namanya.

Setelah mendengar mahluk ini menangis, tubuh si agus bergetar sangat hebat karena dia baru menyadari, kalau suara tangisan yang terdengar olehnya seperti suara ayah nya yang telah meninggal beberapa bulan yang lalu, dengan berusaha tetap bertahan agus membuka kain penutup kepala mahluk itu.

Terlihat sudah mahluk yang berada di pangkuan nya itu, ternyata itu sosok pocong dari jasad ayah nya, serta merta kawan ku ini kaget bukan kepalang dan dengan sekonyong konyong dia melempar mahluk yang ada di pangkuan nya.itu, tanpa sempat melihat angka jitu yang berada di kening nya, sesaat setelah di lempar, mahluk itu kemudian menghilang begitu saja meninggalkan agus seorang diri di dalam kamar dalam keadaan shock, ya malam itu dia agus gagal dalam melaksanakan ritual tersebut.

Namun ritual yang gagal itu rupanya berdampak buruk pada fisik nya yaitu kedua tangan nya timbul rasa gatal gatal lambat laun jadi busik, dan timbul bercak bercak koreng maaf kalau kata bahasa awam nya mah budukan dari jari sampe ke siku di kedua lengan nya.

Aku sempat bertanya sama kawanku itu kenapa kamu lempar pocong itu? Kemudian dia menjawab Menurut nya kala itu dia bukan takut atau apa? Tapi dia teringat akan bapak nya dan dia berfikir ini semua tidak benar makanya dia melempar mahluk itu, terlebih lagi dia sempat terfikir jangan jangan aku melakukan semua ini membuat ayah ku tersiksa di alam sana dengan mengetahui perbuatan ku yang seperti ini

Kala itu aku bicara begini sama kawanku, gus apa yang kamu lihat waktu itu sebetul nya ga ada bedanya dengan apa yang kamu lakukan di ritual sebelumnya itu semua tipu daya setan, sebelum kamu melakukan ritual terakhir yang nampakin wujud pocong bapak kamu juga, kalau kamu mau tau, bapak kamu udah tersiksa..gus, syeet dah pake nyeramahin kaya pak ustad

Tapi asli aku bilang begitu ke dia, tapi pas aku abis ngomong begitu aku liat laah.. ko mata dia berair, aku jadi gak enak perasaan jadinya., lalu agus ngomong lagi gini, kaya nya dosa saya terlalu gede ya kang? ga tau di ampunin engga saya ini kang, sambil dari tadi dia garuk garuk tangan nya.

Sempet aku rada lama diem sob, masalah nya aku sendiri bingung karena aku juga belum bener, tapi demi membesar kan hati kawan ku itu, aku bilang gini, gus menurut saya kalau yang ngelakuin itu seorang ahli ibadah kayanya gak mungkin di maafin deh apalagi itu termasuk perbuatan syirik dan musrik alias menyekutukan allah dosa besar itu gus, tapi kalau dengan kebodohan kamu yang melakukan itu, dan kalau kamu memang bener bener minta ampun dan bertobat setobat tobat nya insya allah gus, mudah mudahan allah terima tobat kamu karena setau saya manusia tempat nya salah dan dosa, sedang kan allah maha pengampun dan pembuka pintu tobat bagi hambanya yang bersungguh sungguh melakukan tobat.

www.infobandartogel.co

Terus aku bilang jangan lupa juga kirim doa buat bapak mu itu gus. Dengan lemah dia kawanku menjawab, iya kang saya udah ga lagi ngelakuin begitu begituan saya udah tobat, saya lebih milih ngitung angka togel aja sambil buka prediksi di facebook atau forum togel dari pada minta-minta begituan.

Kala itu obrolan ku di sela sela jam istirahat sama kawanku berakhir, setelah ku dengar alaran jam masuk kerja berbunyi, sambil menepuk bahu agus aku pun pamit untuk kembali kedivisku.

Sambil berjalan pikiranku melayang teringat ingat akan ceramah pak ustad di komplek ku , Kemiskinan memang mendekat kan kita kepada kekufuran , bahkan perbuatan syirik dan musrik bagi orang yang jauh pada agama dan lemah iman, makanya kita harus berusaha sekuat tenaga untuk menjadi kaya selama usaha itu halal dan di jalan allah, kalaupun kita masih tetap miskin setelah berusaha kita tinggal tawakal dan bersabar dan jangan sekali kali sampai mencari jalan pintas karena hidup tidak akan berkah gitu kira kira

Nah pembaca jadi awal nya ada kisah ini, itu gara gara aku nanya sama kawan ku agus kenapa gus tangan kamu?? Hingga di dapat lah kisah ini, sebuah kisah yang membuat aku bergidik sekaligus tercengang… bagai mana menurut kalian.??

Disinilah kita mulai terjerumus kepada sesuatu hal yang salah, judi menurut beberapa orang merupakan hiburan atau suatu permainan dalam menebak angka.

Ibaratkan sebuah mata pelajaran yang akan di ujian kan besok, tentu kita perlu belajar untuk menebak nebak soal dan jawaban yang keluar.

Namun beberapa orang terjerumus pada hal yang salah demi bermain judi, posisikan diri sebagai sebuah game, dapatkan keasikan dalam menentukan sikap.

Jangan sampai terjerumus ke dalam jurang, ingat stop jika kemampuan kita untuk bermain terbatas, dan posisikan diri mudah-mudahan JP, karena sekali lagi tidak dibenarkan untuk menjadikan judi sebagai mata pencaharian, kerja ya kerja, judi ya mainan, kalo hoki dapat JP, kalau tidak ada uang jangan dipaksakan main.

Ingat be a smart players
salam admin www.infobandartogel.co